05 Oktober 2008

My Girl Aku Memilihmu


Aku memilihmu…
Untuk menemani di kala siang tak bermentari
Saat malam tak berbintang
Agar dapat terangiku dengan senyuman
Aku memilihmu…
Saat terik sinar menyengat dan membakar
Ketika bulan sabit atau purnama
Untuk temaniku menyusuri dunia

Aku memilihmu…
Dengan hati yang tak memilih waktu

Sepenuh cinta tanpa masa
Semenjak harap masih mendengung hampa

Sayang… semua yang kulakukan adalah benar adanya

Semua yang mereka pikirkan adalah salah,
sebenarnyaTak perlu perdebatan… AKU lah kejujuran terdalam
Sepanjang kau tak bertanya pada alam dan pada Tuhan

Hari ini aku mencintaimu
Seperti kemarin ketika rasa ini mulai tumbuh

Hari ini aku tetap mengharapkanmu

Seperti mula aku memintamu mendampingku

Hari ini tak ada satupun yang berubah
Hanya waktu yang semakin panjang untuk sebuah penantian

Tapi kupastikan… hari ini tetap kan ada sepanjang masa

\m/, MAXI

Tidak ada komentar: