17 Oktober 2008

apa kau pernah bertanya tentang rasa cinta??

Pernah kau bertanya tentang rasa cinta ?
Bagaimana kau mencintaiku? Apa seperti cinta yang tiada akhir
Aku Suka sikapmu yang selalu mengkritik kekuranganku

Suka mukamu memerah malu-malu waktu ku cium bibirmu
Suka suaramu yang selalu mengingatkanku untuk makan bila sudah waktu makan
Aku Suka sebatas bagian-bagian kongkrit yang bisa
Kulihat
Kuraba
Kudengar
Dengan seluruh panca indraku
Aku sayang kamu dengan seluruh kebaikan dan kejelekanmu
Ketika kamu berbohong hanya untuk menyenangkanku
Ketika kamu mau bermanja sampai tak habisnya
Bahkan ketika kamu membandingkanku dengan mantanmu
Rasa sayangku lebih membutuhkan keikhlasan untuk menerimamu
Dengan segala kebaikan
Dan keburukanmu
Mengenai rasa cintaku
Menurutku cinta tak harus diucapkan
Akan terasa begitu gombal dan murahan bila dipaksakan
Sekalipun aku tak pernah berkata cinta pada lawan jenisku
Sebatas suka dan sayang saja
Aku katakan cinta pada pasangan hidupku saja.

\m/, MAXI

Tidak ada komentar: